-->

Cara Transaksi Isi Pulsa Via Aplikasi Topindo Solusi Komunika

Cara Transaksi Topindo Via Aplikasi | Selain Cara Transaksi Topindo via SMS, mengetahui cara isi pulsa lewat aplikasi adalah hal utama yang harus diketahui oleh teman teman yang baru saja bergabung menggunakan server topindo solusik komunika dalam memulai berbisnis pulsa.

Nah di artikel ini admin Topindo.AkhirMali.com akan share ke kamu bagaimana caranya untuk melakukan pengisian pulsa menggunakan aplikasi. Artikel ini juga dilengkapi dengan video untuk memudahkan anda memahami panduannya.

Sebenarnya perbedaan transaksi pulsa menggunakan SMS dan aplikasi selain ada promo khusus untuk pengguna aplikasi yang merupakan produk yang tidak didapatkan jika menggunakan SMS.

Tetapi bagi kamu yang menggunakan sms sebagai cara untuk mengisi pulsa ke pelanggan tentu saja memiliki alasan tersendiri mengapa tidak menggunakan aplikasi yang salah satu alasannya adalah tidak perlu koneksi internet dalam pengisian pulsanya.


Ok kita lanjut ke panduan Bagaimana Cara Transaksi Isi Pulsa Topindo Via Aplikasi Server Pulsa Solusi Komunika

Di halaman utama aplikasi topindo silahkan klik menu PULSA

Di halaman utama aplikasi topindo silahkan klik menu PULSA

Akan ada muncul halaman berupa kolom yang meminta untuk input atau masukkan nomor pelanggan. Oya, selain diinput manual, nomornya juga bisa diambil dari phone book.

phone book

setelah kamu ketik nomornya maka secara otomatis akan muncul nama provider yang sesuai dengan nomor yang kamu in input sebagai contoh TELKOMSEL.

khusus untuk pengisian pulsa menggunakan aplikasi, biasanya ada penawaran harga super promo yang tidak bisa dibeli jika menggunaka sms sebagia media transaksi isi pulsa.

super promo

kali ini admin akan contoh kan untuk memilih produk super promo telkomsel .

akan ada 3 produk harga promo yang muncul yaitu telkomsel super promo 5k, 10k dan 20k. Silahkan pilih salah satunya. Admin contohkan mengambil yang 10k.

Setelah itu klik menu LANJUT BAYAR untuk melanjutkan proses isi pulsa. dan masukkan PIN transaksi kamu.

Tunggu beberapa detik prosesnya akan berlangsung dan pulsa akan segera masuk ke pelanggan.

Untuk lebih detailnya silahkan tonton video diatas. Selamat Mencoba dan semoga sukses.

Ada hal yang ingin ditanyakan bisa lansung hubungi kontak admin yang ada di website ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel