-->

Komisi Topindo, Bersumber Darimana dan Cara Menarik Komisi di Server Pulsa Solusi Komunika

Komisi Topindo, Bersumber Darimana dan Cara Menarik Komisi di Server Pulsa Solusi Komunika | Komisi adalah hak yang bisa Anda klaim apabila Anda berhasil menjual suatu produk atau jasa dari suatu vendor. Dengan prosentase yang besar, komisi ini menjadi magnet untuk membuat orang berbondong-bondong membantu memasarkan suatu produk atau jasa.

Nah di server pulsa PT. Topindo Solusi Komunika juga diberikan komisi bagi member yang memasarkan dan mengajak orang lain bergabung untuk menggunakan aplikasi pulsa dengan produk lengkap ini.

Tarik Komisi Server Pulsa PT. Topindo Solusi Komunika

Sumber Komisi

Besar kecilnya komisi ini didapatkan dari dua faktor yaitu faktor mark up harga pulsa yang ditetapkan untuk downline (orang yang berda dibawah jaringan anda) serta banyak sedikitnya downline anda yang aktif.

Untuk mark up bisa dari 5-100 rupiah selisih dari harga yang anda dapatkan. Contoh jika anda mendapatkan harga pulsa super promo telkomsel 10.000 dan anda membuat mark up untuk downline 50 rupiah. Maka harga yang akan didapatkan oleh downline anda adalah 10.050.

Setiap downline melakukan transaksi maka kamu akan mendapatkan 50 rupiah dari downline tersebut yang kita sebut saja namanya sebagai downline A. 

Mendapatkan Komisi Yang Besar

Jika kamu memiliki downline A, B, C, D dan E (5 downline) dengan mark up 50 saja setiap downlinenya dan setiap downline melakukan transaksi sebanyak 10 kali dalam sehari maka;
5x10x50 = 2500 perhari

Walau terlihat sedikit, namun tentu saja transaksi yang dilakukan oleh downline bisa lebih dari 10 kali dalam sehari apalagi jika kamu memiliki downline sampai puluhan.

Cara Menarik Komisi

Berapa pun jumlah komisi yang kamu dapatkan. Kamu dapat mencairkannya kapan saja dengan mengikuti cara berikut ini;
Klik menu total komisi
Klik menu total komisi

Klik Tarik Komisi
Klik Tarik Komisi

Masukkan PIN dan Klik tombol tarik

Masukkan PIN dan Klik tombol tarik

Akan muncul informasi pengambilan komisi berhasil

pengambilan komisi berhasil

Komisi sudah berubah menjadi saldo

Komisi sudah berubah menjadi saldo

Komisi yang sudah berubah menjadi saldo tersebut sudah bisa digunakan untuk bertransaksi seperti pengisian pulsa dan sebagainya.

Catata:
Faktor utama yang membuat komisi semakin besar adalah memiliki downline aktif yang banyak. Silahkan daftarkan downline yang akan berada dibawah jaringanmu sebanyak banyaknya dengan mengikuti panduan yang telah admin share [DISINI].

Semoga berhasil dan sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel